Senin, 25 Juni 2012

Cari uang dengan Clixsense??

Beberapa hari lalu, saya sempat membuat post tentang CLIXSENSE, sebuah program Paid To Click yang merupakan salah satu website yang akan membayar kita untuk meng-klik advertisement yang ada, disini saya akan membagikan beberapa tips untuk membantu teman-teman tentang ClixSense itu sendiri, dan juga tentang sistem kerja nya..




CLIXSENSE adalah salah satu PTC Site yang bertahan lama. Pertama kali muncul di tahun 2007 dan masih bertahan sampai sekarang. Dulu, di awal-awal kemunculannya, Clixsense hanya membayar memakai cek. Sekarang Clixsense sudah bisa mengeluarkan pembayaran melalui Paypal dan AlertPay. Hal ini yang membuat Clixsense mulai dilirik oleh kliker internasional.


Persiapan
Apa saja yang dibutuhkan?
  1. Akses Internet.
  2. Waktu luang.
  3. Akun Paypal (atau AlertPay) untuk bisa dibayar.
  4. Ketekunan.
Bagian 1: Pendaftaran (100% tidak dipungut biaya)
Untuk mendaftar, silahkan daftar DISINI dan Anda akan disuguhi halaman seperti yang terlihat dibawah ini.
Halaman Utama Clixsense
Halaman Utama Clixsense

Klik tombol sign Up yang ada di bagian atas kanan, dan Anda akan disuguhi formulir pendaftaran.
Isi semua data yang diperlukan
Isi semua data yang diperlukan
Setelah yakin dengan data yang Anda isi, klik tombol “Open Account”.
Bagian 2: Akun Anda di Clixsense
Setelah Anda berhasil mendaftar dan menjadi member di Clixsense, cobalah login melalui http://www.clixsense.com. Klik link username Anda untuk masuk ke Account Summary dan melihat data Anda.
Account Summary
Account Summary
Bagian 3: Klik Iklan, Dapat Dollar
Pastikan Anda sudah login di Clixsense untuk mendapatkan uang dari setiap iklan yang Anda klik. Bila Anda tidak login, Anda masih tetap bisa mengklik iklan, hanya saja klik Anda tersebut tidak menghasilkan pendapatan apa-ap untuk Anda. Rugi kan? :-)
Setelah login, klik link “View Ads” untuk memulai dan Anda akan mendapati halaman seperti gambar dibawah ini.
Halaman Daftar Iklan
Halaman Daftar Iklan
Saat Anda mengklik iklan, jendela baru akan terbuka yang terdiri dari dua frame: bagian atas merupakan milik Clixsense dan bagian bawah merupakan milik advertiser atau pemasang iklan. Anda diharuskan untuk mengklik gambar yang diminta Clixsense sebelum waktu habis (90 detik).
Jendela yang berisi iklan
Jendela yang berisi iklan
Setelah klik gambar tersebut, timer akan mulai berjalan sesuai dengan harga iklan tersebut. Semakin mahal harga iklannya, semakin lama waktu timer nya. Tunggu sampai timer habis dan Anda akan mendapatkan pesan “Your click has been validated” yang artinya Anda sudah mendapatkan uang untuk melihat iklan ini. Kembalilah ke halaman daftar iklan dan klik iklan selanjutnya yang tersedia untuk Anda.
Ingat: Tunggu sampai muncul pesan Your click has been validated sebelum menutup jendela iklan
Setelah selesai mengklik semua iklan yang tersedia untuk Anda, klik link username Anda untuk masuk ke halaman Account Summary untuk mengetahui jumlah saldo Anda.
Bagian 4: Permintaan Pembayaran
Syarat supaya member gratisan bisa dibayar oleh Clixsense adalah sudah mengumpulkan $10. Bila dana Anda sudah mencukupi, masuk ke halaman Account Summary dan klik Cashout.
Request Cashout
Request Cashout
Kapan kita akan dibayar? Clixsense mempunyai peraturan bahwa semua pembayaran yang dilakukan melalui Paypal atau Alertpay akan dibayarkan setiap hari Senin.
Clixsense Cashout FAQs
Clixsense Cashout FAQs
Selesai sudah panduan mengumpulkan dollar menggunakan Clixsense. Tidak terlalu sulit kan? Yang harus Anda miliki hanya internet, akun Paypal, waktu luang dan sedikit ketekunan.
Selamat mengumpulkan dollar!! :)
Bagaimana mendapat dollar lebih banyak?
Jika anda ingin terlibat lebih dalam dan mulai tertarik di clixsense, anda harus tahu sistem dari clixsense ini sendiri. Prinsipnya seperti ini: Kerja santai, penghasilan santai, kerja lebih serius, penghasilan juga lebih banyak.. karena saya bisa memberitahu anda banyak orang yang hidupnya berubah karena Clixsense..  kalau dengan kerja santai yang saya maksud adalah hanya mengklik tiap advertisement/iklan yang diberikan, itu memang menghasilkan.. tetapi dalam sebulan hanya menghasilkan sedikit, cukup untuk membeli 1-2 gelas minuman di starbucks.. tetapi banyak dari mereka, yang mencoba berpikir dari sudut pandang sebaliknya, dan memanfaatkan sistem yang ada, sampai sekarang , mereka bisa kredit rumah, beli mobil, bahkan membiayai pernikahan mereka..cuma karena sebuah bisnis di internet, yang mana 9 dari 10 orang berpikir dan menganggap enteng tentang bisnis ini..

Ok, saya memutuskan menyimak lebih jauh, apa yang harus saya lakukan skrg?
1.Tasks

Anda dapat mencari dollar lebih dengan melakukan task-task yang diberikan.. task ini bersifat tidak permanen atau ada batas kuota dari masing2 task tersebut.. jadi prinsipnya seperti ini, sebuah perusahaan anggap saja namanya PT. A membayar clixsense untuk melakukan/mengumpulkan informasi terkait dengan produknya.. Clixsense memberikan uang kepada kita untuk mengumpulkan informasi tentang PT.A tersebut.. Jangan berpikir ini sulit, hehehe.. ini sangat mudah, anda dapat mempelajarinya sendiri setelah mempraktekannya..

contoh berdasarkan salah satu dari task di clixsense:

PT.X (anggap saja namanya begitu :d) ingin mengetahui pandangan konsumen terhadap perusahaannya,,
Baik? Buruk? Netral? Relatif Baik? Relatif Buruk?
 sehingga kita diminta untuk mengklik link yang diberikan oleh PT.X (didalamnya bisa tweet(twitter) , atau comment di social network, atau blog lainnya).. misalnya.. di link yang diberikan PT.X seperti ini:
Budi berkata di account twitternya:
Wow, tidak salah pilih.. mantappp... maju terus PT.X

kira2 kalau dari kata2 pendek itu, kita bisa menarik kesimpulan kalau Budi suka dengan pelayanan PT.X jadi kita pilih BAIK.. 

ini salah satu contoh task yang ada di clixsense.. di task ini anda bisa mengumpulkan uang dengan cukup banyak, dan kuncinya tekun.. disini anda bertindak sebagai One Man Power, yang mana hasil yang anda dapatkan hanya berdasarkan kerja keras ANDA dalam mengikuti tasks itu sendiri.. semakin banyak anda mengikuti tasks yang ada, semakin banyak juga hasil yang anda dapatkan.. Saya biasa melakukan 1 task dalam waktu 2-3 menit.. perkiraan 1 jam 25-30 tasks.. 1 task anggap 0.03, yah kira2 0,75-0,90 $ per jam.. yah memang ini bisa menghasilkan, tetapi sekali lagi ini ONE MAN POWER,, @.@ Nah, sampe tahap ini, CLixsense anda masih dibilang bisnis sampingan anda, sambil menjalankan pekerjaan utama anda sendiri.. Kita lanjut ke tahap berikutnya yah,... :)

2.Refferals,


Disini anda bermain dan bertugas mempromosikan link clixsense anda kepada orang lain untuk mendapatkan refferals.. ditahap ini, merupakan tahap yang menghasilkan penghasilan terbesar anda..

karena setiap anda mendapat referral, anda mendapat dollar dari task yang dia lakukan, dan anda juga mendapat dollar dari setiap dollar yang dia dapat kan dari click advertisement.. Nah disini merupakan kunci terbesar , karena disini anda diminta untuk berpikir bagaimana untuk mempromosikan Clixsense anda kepada teman anda.. itu dapat dilakukan dengan obrolan ke sesama teman, dengan Blog( sudah saya bahas di post saya sebelumnya), dengan social networking, dan lain sebagainya.. tapi saat anda bekerja sama dengan teman2 anda untuk membangun suatu sistem kerja yang baik, anda dapat melihat hasilnya.. :)


3. ClixGird

sebuah game yang akan memberikan hadiah antara 0,1-5 dollar apabila beruntung, disana anda bebas memilih atau mengklik 25 kotak secara random.. :) kalau anda beruntung, lumayan bisa nambah uang saku :d

4. Upgrade premium

Keuntungan yang didapat: 
1. Lebih banyak mendapat iklan yang dapat diklik
2. Uang yang didapat juga lebih banyak dari hasil iklan tersebut
3. Bonus dari tasks dari referral, lebih besar 2x lipat
4. Bonus clicks dari referral, juga lebih besar 2 x lipat
5. ClixGird sebanyak 50 kotak random ( 2x lipat kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan bonus)


Inilah beberapa tips yang dapat dilakukan untuk bermain Clixsense, yang akan saya update terus..yah seperti yang saya bilang tadi, ini semua kuncinya ketekunan, ada yang bermain Clixsense , hanya bisa membeli beberapa dollar sebulan, ada meluangkan waktu lebih dan mendapat uang lebih..tetapi ada yang hidup nya berubah total karena clixsense..  :D :D

Anda lah yang memilih.. 

Anda berminat? Ayo Daftar DISINI dan JOIN sekarang..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar