Jumat, 22 Juni 2012

Cara mudah mendapatkan uang dari Internet.. Gratis dan Tanpa modal..

Hello Guys, 


salam kenal, saya Gunawan..


saya mau berbagi sedikit tips untuk kalian yang mau menambah penghasilan atau berpenghasilan tetap dari internet... Disimak yahh.. :D :D





Anda orang yang sedang mencari2 pekerjaan? atau, Anda orang yang suka duduk  dan banyak melakukan aktivitas di di depan komputer??? Anda berminat mendapatkan uang extra dari internet secara cepat dan tanpa modal?? atau malah berkeinginan menjadikan internet sebagai sumber pekerjaan anda?? :) :)


CLIXSENSE - suatu program yang sangat simple sederhana dan mudah digunakan,, yang akan membayar anda untuk setiap click yang anda lakukan. satu iklan dihargai antara $0,01 hingga $5..

mungkin terlihat kecil , tapi bagaimana apabila dilakukan rutin??


Di clixsense, ada 2 jenis member yaitu standart dan premium.. untuk member standart , tidak dikenakan biaya.. cukup dengan sign up secara GRATISSS.. untuk member premium dikenakan biaya, tapi tentunya dapat mendapatkan uang dari Pay Per Click -Clixsense lebih banyak dibanding member biasa..dan mendapatkan uang tambahan lebih dibanding member biasa..



disini saya berikan perhitungan kasarnya, anggap saja:

1 iklan 30 detik , anggap kita dibayar minimal 0.01, apabila kita meluangkan waktu 2 jam berarti 120 menit x 2 (60detik/30 detik perkali click) x0.01 =2.4 $ per harinya. dan apabila dilakukan selama 1 bulan (30 hari) , menjadi 2.4x 30 =72 $ per bulan.. lumayan bukan?? :D

Anda tertarik?? anda bisa daftar disini secara GRATISSSS... :)

  

 



Silahkan dicoba dan rasakan sendiri :D :D




nb: ini bukan penipuan karena melibatkan banyak pihak pembayaran resmi seperti paypal, apabila ini termasuk penipuan , tentunya Paypal tidak akan mau bekerjasama dengan Clix sense...

4 komentar:

  1. nice info kak.. wajib dicoba.. hehehhe.. sukses selalu..

    BalasHapus
  2. halo chika,smoga berguna yahhhh, hahahhaha

    BalasHapus
  3. @rexshiro : makasih teman :)

    BalasHapus
  4. ane juga punya gan ,bwt temen temen yang mau ikutan gabung..

    DOWNLOAD DAPAT UANG
    Hampir semua netter senang mendownload sesuatu yang baru dan gratis, apalagi jika ditambah peluang dapat penghasilan.
    Anda juga mau ? Ok.Silahkan JOIN gan, GRATIS!,
    Klik aja link di bawah ini :
    http://UangDownload.Com/73678
    atau
    http://UangDownload.Com/download/303/73678
    bahkan anda langsung dapet UangDownload sebesar Rp. 10.000,-. Setelah itu bisa download Software,film, Game, Script, Template, MP3, Video, eBook dan lain-lain sepuasnya ! Daftar link dan file yang bisa didownload tumbuh terus karena dapat sumbangan dari member-member lain ...bahkan dari agan agan sendiri.
    Nah! Jika agan suka, mungkin teman-teman agan juga suka, infokan website ini ke mereka dan jika mereka JOIN dan upgrade ke VIP Member, agan akan dapat tambahan uang jajan! Mantep khan ?
    Nyantai aja gan di jamin gak akan rugi, semua gratis buat agan semua........

    BalasHapus